Welcome To Bandung Roleplay

>>> 103.31.251.146:7777 <<<<
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Richard_Emmanuel

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Richard_Emmanuel



Jumlah posting : 1
Join date : 28.03.15

PostSubyek: Richard_Emmanuel   Sat Mar 28, 2015 9:00 am



LS-MD Staff Application
E Pluribus Unum


SECTION A
A. PERSONAL DETAILS

A.1 Nama Lengkap:Richard
A.2 Nama panggilan:Emmanuel
A.3 Tanggal Lahir:4-01-1988
A.4 Tempat Lahir:inggris
A.5 Kebangsaan:London
A.6 Tinggi:188
A.7 Berat:65KG
A.8 Golongan darah:O

SECTION B
B. Addresing Detail

B.1 Alamat RumahJefferson Motel 99
B.2 Negara:Inggris
B.3 Nomor Telfon:4587246
B.4 Nomor Telfon Rumah:-
B.5 Kendaraan dan plat: -


SECTION C
C. LICENSES

C.1 Apakah anda mempunyai SIM Mengemudi?:Yes
C.2 Apakah kamu mempunyai SIM berlayar?:-
C.3 Apakah kamu mempunyai SIM terbang?:-
C.4 Apakah kamu mempunyai SIM yang lain?:-


SECTION D
D. PERSONAL QUALIFICATIONS

D.1 Apakah anda mempunyai catatan kriminal?Jika ya apa:Tidak
D.2 Ceritakan tentang diri anda:Saya lahir di London, Amerika Serikat pada tanggal 29 Januari 1990. Saya adalah anak ketiga dari 4 bersaudara. Saya terlahir dalam keluarga yang sederhana. Semenjak kecil, saya sudah memiliki cita-cita untuk menjadi dokter, dan sejak saya duduk di bangku sekolah, saya sangat serius dalam belajar demi menggapain cita-cita saya. Waktu demi waktu saya lalui dan hasilnya cukup memuaskan. Setelah saya lulus dari SMA, kemudian saya melanjutkan pendidikan ke Universitas Colorado di USA dan memilih
jurusan kedokteran.

6 tahun berlalu, saya berhasil mengikuti ujian kelulusan dan mendapatkan hasil akhir yang cukup memuaskan. Sebelum saya menjadi seorang dokter, beberapa siswa yang lulus, termasuk saya, ditugaskan untuk pergi ke daerah terpencil di USA untuk mengobati masyarakat disana. Daerah tersebut terkena wabah penyakit TBC dan Demam Berdarah. saya berusaha keras untuk mengobati pasien yang terkena penyakit tersebut. Hari demi hari pasien terus bertambah, saya dan para siswa yang lainnya mulai kualahan karena jumlah pasien yang bertambah cukup banyak. Tetapi, saya berhasil melalui itu semua dan sampai di suatu hari, saya memutuskan untuk berhenti dalam pekerjaan tersebut karena orang tua saya ingin pindah ke sebuah kota bernama Los Santos. Mau tidak mau saya harus ikut dengan orang tua saya di takutkan mereka mencemaskan keadaan saya jika saya tetap tinggal disini.

Setelah beberapa bulan, saya dan keluarga resmi untuk menetap di Los Santos. Keseharian saya selalu di habiskan seperti bermain sepeda, jalan-jalan, dan memancing. Hingga suatu hari, saya mendengar dari seseorang bahwa San Andreas Medic Departement membuka akademi baru. Kemudian, saya menyiapkan beberapa formulir pendaftaran sesuai dengan syarat-syarat yang ditentukan.

Alasan saya ingin bergabung disini adalah karena saya ingin mengasah kemampuan saya dalam bidang kedokteran dan ingin mencari pengalaman baru, menolong banyak orang, serta ingin membahagiakan orang tua saya.
D.3 Mengapa anda ingin masuk ke Los Santos Medical Departement:(minimal 150 kata) Nama saya adalah Richard Emmanuel,saya dilahirkan dari kedua orang tua yang bernama Lincoln Westwood dan Riana Westwood. Keluarga saya tidak memiliki cukup uang untuk bersenang senang seperti orang lain yang mempunyai cukup uang untuk membeli kebutuhan keluarga dan hidup. Saya memiliki masa kecil yang kurang bahagia, karena ibu saya yang memiliki sakit jantung dari kecil. Waktu itu ibu saya mendadak terkena penyakit jantung secara tiba tiba. Lalu akhirnya pun saya dan Ayah saya melarikan Ibu saya ke rumah sakit terdekat. Tetapi pada saat di rumah sakit tersebut dokternya bilang ke saya bahwa di Rumah Sakit tersebut tidak ada peralatan yang cocok untuk Ibu saya. Maka dari itu Ibu saya dipindahkan ke rumah sakit lain yang lumayan jauh dari desa saya. Pada saat perjalanannya karena tubuh ibu saya tidak kuat untuk menghadapi penyakit tersebut, akhirnya Ibu saya pun meninggal. Karena peristiwa tersebut saya ingin mempelajari teknik kedokteran untuk menyembuhkan orang orang yang sakit dan akhirnya pun saya bisa bekerja di Rumah Sakit yang memiliki peralatan yang dapat menyembuhkan penyakit yang bahaya. Pada suatu saat karena ayah saya ingin mewujdukan cita cita saya maka ia menjual rumah dan tokonya untuk membiayai saya sekolah. Pada saat saya kelas 3 SMA saya pun mendapatkan beasiswa untuk berkuliah di Universitas yang lumayan bagus. Sesudah semester satu lewat ada program beasiswa ke Oregon Health and Science University di Portland. Saya pun langsung mengikuti beasiswa tersebut dan akhirnya pun saya berhasil dengan dua teman saya. Lalu satu bulan kemudian kami pergi ke sana bersama. Setelah lulus di Oregon Health and Science University, kami bertiga berpencar dan ingin bekerja ke rumah sakit yang bagus. Dan karena kedua teman saya sudah pergi saya pun juga pergi ke kota yang bernama Los Santos. Lalu saya pun bertemu rumah sakit yang bernama ASGH dan CGH di kota tersebut. Saya pun langsung ingin mengikuti akademi tersebut. Saya ingin menjadi dokter karena saya ingin menyelamatkan nyawa orang walaupun kecukupan uang orang tersebut tidak sesuai dengan harga Rumah Sakit saya tetap akan membantu menyembuhkan penyakit orang tersebut. Dan saya tidak mengutamakan orang yang memiliki uang dari pada yang memiliki uang. Dan saya dengar di kota Los Santos ini ada banyak kejahatan yang menyebabkan korban memiliki luka di bagian tubuhnya. Saya ingin menanggapi korban tersebut lalu menyembuhkannya. Lalu saya juga ingin membantu polisi yang tertembak di bagian tubuhnya karena penjahat.
D.4 Mengapa kami harus menerima anda:Karena saya Dokter yang baik hati dan tidak sombong saya akan mematuhi peraturan di Dokter ini saya akan menurut atasan saya.Visi saya adalah ingin memperjuangkan serta menjamin kesehat setiap umat manusia, khususnya di daerah San Andreas. Sedangkan misi saya adalah untuk selalu melakukan penyuluhan serta kerja nyata demi mewujudkan visi-visi saya. Saya yakin saya mampu mewujudkannya dikarenakan saya memiliki modal utama yakni pendidikan yang telah saya tempuh. (minimal 75 kata):


OOC SECTION
Out Of Character

OOC.1 Nama:Danni Ramadhan
OOC.2 Umur:14Th
OOC.3 Lokasi:Jakarta pusat karang anyar Gang C
OOC.4 Pernah dibanned di BandungGamers RolePlay? Jika iya, kapan dan kenapa?:Tidak
OOC.5 Berapa kali anda di prison oleh admin/advisor? dan Alasannya:Tidak
OOC.6 Apakah anda punya mikrofon yang bekerja dengan baik?:Ya
OOC.7 Apakah anda mempunyai TeamSpeak 3 yang terinstal?:Ya
OOC.8 Apakah anda mengetahui tentang Hukum dan Pemerintahan?:Ya
OOC.9 Level anda di BGRP berapa?:2
OOC.10 Mengapa anda ingin masuk faction LSMD?:Tujuan utama saya untuk bergabung disini adalah mencari pengalaman roleplay yang baru karena di JG saya biasanya hanya meroleplaykan kehidupan sehari-hari saja. Saya bergabung disini juga untuk mencari teman baru dan mengasah English skill saya. Saya juga ingin mengetahui bagaimana rasanya melakukan roleplay di dunia kedokteran seperti bagaimana melayani pasien, bagaiamana mengobati pasien, dan lain-lain. Saya juga tertarik untuk bergabung di sini pada saat saya melihat bagaimana anggota SAMD yang pada saat itu mengobati pasiennya pada saat saya bermain dan saya berpikir, Roleplaynya menarik dan memotivasi saya untuk melakukan rp sebagus mereka. Saya rasa ini adalah faction yang tepat bagi saya untuk mencari uang secara halal karena pada dasarnya, saya mencari uang dengan cara MM atau robbing. Saya yakin, ini adalah faction yang tepat untuk melatih roleplay skill saya. Jika saya diterima disini, saya akan bekerja keras untuk mengharumkan nama SAMD dan saya tidak akan menyianyiakan kesempatan yang telah diberikan. Kurang lebihnya mohon maaf. Terima kasih. (minimal 50 kata)

[Nama Anda]Danni Ramadhan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
John_Walt

avatar

Jumlah posting : 9
Join date : 28.03.15
Age : 27
Lokasi : Los Santos

PostSubyek: Re: Richard_Emmanuel   Sat Mar 28, 2015 9:20 am

Los Santos Medical Departement

Dear Mr. McArlley,
Hello, We'd like to inform you that your application has been ACCEPTED by the San Andreas Government Services. Please complete your interview in All Saint General Hospital.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Richard_Emmanuel
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Welcome To Bandung Roleplay :: Faction :: LSMD-
Navigasi: